Jumat, 10 Juni 2016

Diagnostik Inovatif, Penyedia Patologi Swasta Terkemuka di Singapura

SINGAPURA, 10 Juni 2016 -  Diagnostik Inovatif, penyedia patologi swasta terkemuka di Singapura, telah menerima sertifikasi Westgard Sigma, menjadi lembaga medis pertama di Singapura yang diakui oleh Program Verifikasi Sigma Westgard . verifikasi ini berfungsi sebagai konfirmasi bahwa Diagnostik Inovatif terus memberikan hasil yang dapat diandalkan, yang memungkinkan dokter untuk membuat diagnosis dan keputusan dengan keyakinan tinggi. Dengan ditingkatkan ketepatan hasil laboratorium, kebutuhan untuk tes ulang juga berkurang dan ini akhirnya diterjemahkan ke dalam diagnosis dan intervensi untuk pasien.

Mendapatkan hasil uji laboratorium yang akurat tepat pertama kalinya juga dapat meringankan beban kerja profesional kesehatan yang sibuk, yang dapat lebih fokus pada merancang rencana perawatan dan memberikan layanan berkualitas kepada pasien mereka, dan akhirnya mengoptimalkan sumber daya dari sistem kesehatan di Singapura. Sebagai laboratorium diagnostik medis berhasil medis, fokus kami adalah pada kualitas pelayanan kepada pasien, dan menyediakan dokter dengan hasil tes laboratorium yang dapat dipercaya dan akurat. Sertifikasi Westgard Sigma memungkinkan kita untuk mengklaim kualitas untuk apa yang kita lakukan dan memimpin dalam menyediakan kualitas layanan top-notch ke rumah sakit dan dokter kami bekerja dengan, "kata Dr Carol Kwan, Direktur Medis dari Diagnostik Inovatif.

"Westgard Sigma Program Verifikasi memberikan kita dengan platform penting yang akan mengisi kesenjangan antara persetujuan peraturan dan akreditasi laboratorium, sesuatu yang kami bangga untuk mencapai dan ditetapkan sebagai standar untuk laboratorium di Singapura," tambah Dr Carol Kwan. Program Westgard Sigma Verifikasi Kinerja mengadopsi pendekatan data-driven berbasis bukti untuk mengukur kualitas yang dicapai oleh laboratorium. Persyaratan mengisi kekosongan praktis dan teknis program saat ini yang akreditasi. Dianugerahi Certificate Verifikasi memungkinkan Diagnostik Inovatif untuk membedakan diri sebagai fasilitas kelas dunia, bukan hanya satu compliant.

Ms Ginny Foo, Chief Executive Officer Diagnostik Inovatif mengatakan, "Diagnostik Inovatif berusaha untuk memimpin jalan dalam keunggulan kesehatan, dan kami sangat bangga dan merasa terhormat telah mencapai tonggak besar ini harus diverifikasi oleh Westgard. Kami terus berinvestasi dalam kualitas dan akan terus melakukannya di tahun-tahun mendatang. kami percaya verifikasi menunjukkan komitmen kami dalam meningkatkan patokan standar kualitas dalam industri laboratorium medis, terutama di sektor kesehatan swasta di Singapura. "

The Westgard Sigma Program Verifikasi menggunakan sistem Six Sigma Manajemen Mutu di laboratorium yang menyediakan pendekatan objektif dan kuantitatif untuk menjamin bahwa kualitas analitis hasil tes diterima untuk penggunaan klinis mereka dimaksudkan. Verifikasi berarti bahwa laboratorium memiliki metode yang tepat, staf yang tepat, pelatihan yang tepat, dan yang paling penting, pelaksanaan pengendalian kualitas yang tepat untuk memastikan pelaporan yang tepat waktu dan akurat dari hasil tes.

Program Verifikasi Westgard Sigma standarisasi kualitas di laboratorium medis. Ini mempertinggi kualitas manajemen, inspirasi dan ingrains praktek yang benar ke seluruh staf. Obat laboratorium memainkan peran penting dalam pengambilan keputusan dari dokter serta jenis pengobatan yang akan diberikan sehingga presisi dan kualitas kerja yang non-negotiable. Kami yakin bahwa ini akan menetapkan patokan untuk rumah sakit lain di Singapura untuk mengikuti, "kata Dr James O. Westgard, Presiden Westgard QC, Inc. Dr. Westgard menambahkan," Diagnostik Inovatif telah luar biasa di seluruh program verifikasi dan memiliki menunjukkan hasil yang besar selama tahap uji coba. Mereka telah melampaui banyak laboratorium lain kami telah bekerja dengan, dalam hal adopsi dari sistem ini secara profesional dan tepat waktu seperti itu. "
http://disehat.com/inilah-kondisi-yang-tidak-dianjurkan-untuk-puasa-saat-hamil/http://disehat.com/inilah-manfaat-dan-tips-puasa-saat-hamil-yang-perlu-diketahui/
http://disehat.com/manfaat-bekam-bagi-kesehatan-di-kepala-wajah-dan-jantung/
http://disehat.com/penyakit-cacar-air-dan-pengobatannya-pada-anak-dan-balita/
http://disehat.com/obat-tradisional-asam-urat-dan-rematik-cara-sehat-alami/
http://disehat.com/obat-batuk-berdahak-tradisional-usir-batuk-dengan-cara-alami/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar